TABLOIDBINTANG. COM   –  Setelah sukses meng-cover lagu Aisyah Hidup Rasulullah, grup vokal Adam Musik kembali merilis single Izinkan Awak #Menghalalkanmu diciptakan sendiri oleh para personelnya.

Adam Musik digawangi oleh Rey Mbayang, Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah dan Natta Reza. Lagu Izinkan Aku #Menghalalkanmu menceritakan tentang suruhan ta’aruf seorang pria kepada wanita, diambil dari kisah Rey Mbayang dan Finda Hauw.

“Cerita lagu tersebut tuh soal seseorang pria yang ingin mengajak kekasihnya untuk taaruf dan segera halal, ” cakap Rey Mbayang dalam rilis dengan diterima wartawan, Minggu (4/10).

Rey Mbayang – Dinda Hauw. (Seno/tabloidbintang. com)

Rey tak menampik bahwa muatan lirik lagunya sangat mirip tentang kisah kehidupannya dengan Dinda Hauw.

Dengan berbeda dari single lainnya, Adam Musik melibatkan istri-istrinya untuk gambar klip. Anisa Rahma (ex Cherrybelle) yang merupakan istri dari Anandito, dr. Auliya Fadlilah istri lantaran Dodi, Wardah Maulina istri dibanding Natta Reza dan aktris Dinda Hauw istri dari Rey Mbayang.

“Jadi syuting video klip ini di kota Manado. Seru banget sih, karena memang kami semua sudah kayak keluarga, ” ucap Anandito.

Rencananya, Adam Musik akan merilis video klip lagu ‘Izinkan Aku #Menghalalkanmu’ ke channel Youtube Adam Irama pada 10 Oktober 2020 mendatang.

Pra merillis video klip lagu ‘Izinkan Aku #Menghalalkanmu’, Rey Mbayang dan kawan-kawan merilis video animasi lirik terlebih dahulu di channel Youtube mereka.

(pri)