TABLOIDBINTANG. COM   –  Aming sangat terjaga mendengar rencana pernikahan sahabatnya, Kalina Oktarani, dengan Vicky Prasetyo. Pokok, Kalina belum lama bercerai dari suami sebelumnya, Insank Nasruddin.

“Bukan keberatan, lebih kepada, gue aja pertalian cerai dari 2017 buat pertalian lagi aja traumanya kayak barang apa kan. Ini kayaknya (Kalina) kayak nggak ada traumanya, ” kata pendahuluan Aming, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (16/12).

Diakui Aming, di setiap orang memiliki takdirnya masing-masing. Aming pun tak menyalahkan Kalina Oktarani yang demikian cepat melabuhkan hatinya pada Vicky Prasetyo.  

“Oh ya sudah setiap orang kan beda-beda. Ada dengan butuh proses lama lagi untuk menata hatinya, ada yang semudah kalina membalikkan perasaan, ” tuturnya.

Aming berharap Kalina Oktarani bisa menemukan kebahagiaan sejati bersama Vicky Prasetyo. Mantan suami Evelyn Nada Anjani itu pun berharap Vicky barangkali suami terakhir Kalina.  

“Mungkin jodohnya dia itu Vicky, namanya jodoh kan ketemu satu buat selamanya atau harus lewatin berapa bagian baru ketemu jodoh kan rahasia ilahi. Mudah-mudahan sih jadi dengan terakhir, tapi awalnya memang, are you sure?, ” tutup Aming.

(ari)