Meghan Markle, istri Pangeran Harry. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM   –  Segelas jiplakan bisa menjadi penyemangat di pagi hari atau di tengah hari. Namun beberapa orang khawatir secara kandungan kafein yang ada dalam dalam secangkir kopi, termasuk istri Pangeran Harry, Meghan Markle . Oleh karenanya ia menggantinya dengan minuman yang bertambah sehat yakni jus hijau pedengan green juice.

“Jus hijau adalah sasaran yang menjadi filosofi pengobatan untuk saya. Saya pikir meminum kopi atau yang sejenisnya hanya akan berdampak buruk bagimu pada belakangan, ” Meghan berpendapat.

Akhirnya untuk mengoper kopi, Meghan Markle pun menuruti minuman jus hijau dau teh kombucha atau teh jamur buat membantu mengisi tenaganya selama berjam-jam. “Jus hijau dan teh kombucha merupakan sumber energi alami yang sangat bagus, ” tambahnya.

Kemudian Meghan Markle pun membagikan keterangan membuat jus hijau yang selalu ia minum di awal hari. “Saya mencampurkan beberapa apel, kale, bayam, lemon dan jahe sebagai Vitamix dipagi hari dan membawanya ke tempat kerja. Saya selalu menghirupnya dan mendapati bahwa dorongannnya jauh lebih baik daripada secangkir espresso. Dan di akhir keadaan, tubuh Anda akan berterima beri karena telah memberi nutrisi yang baik dan segar, ” tutupnya.

Rekomendasi