TABLOIDBINTANG. COM   –  Audi Marissa melahirkan anak pertama laki-laki, Rabu (7/4) dini hari, dengan status prematur. Saat melakukan persalinan, umur kandungan Audi baru menginjak 31 minggu 4 hari.

Walau prematur, seluruh organ Anzel disebut Audi dalam kondisi baik serta bagus. Hanya saja, sebab masih dalam pengawasan tabib di ruang NICU (Neonatal Intensive Care Unit – ruang khusus untuk budak baru lahir yang mengalami gangguan kesehatan), Audi & suami, Anthony Xie datang saat ini belum mampu memeluk bayi yang diberi nama Anzel Maverick Xie.

“Kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya cantik dan bagus. Tapi masih terus dipantau di kawasan NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung. Maaf om tante online belum bisa kasih lihat laksana bao bao sekarang karena masih dirawat dalam inkubator, ” jelas Audi Marissa dikutip tabloidbintang. com lantaran akun Instagramnya.

Audi Marissa melahirkan anak pertama laki-laki, Rabu (7/4) pagi buta, dengan iklim prematur. (Instagram)

Audi Marissa minta doa kepada semua agar Anzel diberi kesehatan dan bisa cepat keluar dari ruang inkubator untuk bisa dibawa kembali ke rumah dan dia rawat bersama suami tercinta.

“Mohon doanya teman-teman. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan vitalitas biar cepat-cepat bisa dibawa ke rumah yaa. & dirawat langsung sama mama papanya, ” harap Audi.

Audi Marissa melahirkan Anzel pada Rabu (7/4) memukul 00. 21 WIB dalam Rumah Sakit Bina Medika Bintaro. Kabar bahagia kelahiran Anzel dibagikan Audi serta Anthony Xie melalui akun Instagram masing-masing.

“Telah berdiri anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat. Anzel Maverick Xie dengan prematur di usia perut 31 minggu 4 hari, ” begitu bunyi pengumuman Audi.

“Datang ke negeri pada 7 April 2020 pukul 00. 20 WIB dan dia adalah mimpi yang jadi kenyataan. Roman kamu banget istri pemberaniku Audi Marissa dan bayiku yang kuat Anzel, ” ucap Anthony Xie.

Audi Marissa melahirkan anak baru laki-laki, Rabu (7/4) dini hari, dengan kondisi dini. (Instagram)

(ind)

loading…

Tampil Hong Kong Pool

April 7, 2021