TABLOIDBINTANG. COM   –  Chacha Frederica yang saat ini istri bupati Kendal, mendadak jadi sorotan netizen. Unggahan foto dia sedang doa tarawih di akun Instagramnya, Kamis (29/4) lalu, dinyinyiri netizen.

Terpantau tabloidbintang. com, tak ada yang lengah dari foto tersebut. Chacha Frederica salat tarawih secara tetap menerapkan prokes, melestarikan jarak dengan jamaah lain. Hanya saja, ia tak bermasker.

“Masya Allah Tabarakallah baru kali ini pada ramadan ini salat tarawih berjamaah di luar rumah, ” tulis Chacha di bagian caption.

Chacha Frederica mengiakan rindu salat berjamaah seperti itu. Rindu duduk lama di Masjid sambil menatap indahnya langit di kamar Ramadan. Hal yang sulit dilakukan setahun terakhir per pandemi covid-19.

“Rindu ramai-ramai, berbondong-bondong ke masjid, duduk berlama-lama di masjid, ngelihatin indahnya langit di kamar Ramadan, ” pungkasnya.

Tak disangka, bukannya menuai pujian lantaran telah memberi meniru, netizen malah menyinyiri orang Bupati Kabupaten Kendal. Itu menyoroti lekuk tubuh Chacha yang masih kelihatan.

“Mbak Chaca itu beneran teristimewa salat? Lekuk tubuhnya terlihat sekali, bawah dagunya masih kelihatan, itu juga kan sebagian dari aurat, ” komentar netizen.

“Sebaiknya kalau shalat enggak usah diposting. Terus kenapa telapak tangannya kelihatan begitu? Padahal posisi sedang shalat di langgar, ” kata netizen lain.

“Alangkah baiknya mbak Chacha menggunakan gamisnya yang bertambah longgar agar tak berbentuk lekuk tubuhnya sehingga lebih afdol dalam mengerjakannya, ” netizen lain lagi mengingatkan.  

(Ind)