TABLOIDBINTANG. COM   –  Seringkali wanita susah move on sebab kisah cinta lamanya, apalagi yang menyisakan kenangan   pilu. Bertentangan dengan penyanyi dangdut pendatang hangat Devita Agustine. Wanita kelahiran   3 Desember 1993 ini merasa beruntung, dirinya punya kebiasaan kerap lupa. Sehingga tidak perlu masa lama untuk move on daripada pengalaman cinta yang menyakitkan. Selain itu, Devita suka menuangkan mengecap sedih, rasa tak enak menggunakan lagu maupun karya. Begitu dituangkan ke dalam karya, perasaan siap plong.  

Seperti single perdananya “Amnesia Lagi”, yang diciptakan oleh musisi Agus Sukirno, rilis 16 Agustus lalu. “Saya menceritakan pengalaman aku, 7 kali rasanya dikhianati, & untungnya saya orang yang pelupa. Cerita saya ini jadi petunjuk mas Agus Sukirno dalam menciptakan lirik lagu Amnesia Lagi, ” ungkap Devita.  

“Amnesia Lagi” tembang yang dikemas dalam aliran musik dangdut remix ini, terbentuk dari kisah nyata kehidupan Devita sendiri. “Dalam membongkar-bongkar pasangan, dalam berhubungan, seringkali kita gagal, kadang dikhianati, tapi saya yang dasarnya memang pelupa, jujur lupa,   selalu bisa melupakannya, dan melanjutkan kehidupan lagi. ”
Agus Sukirno selaku pencipta liriknya pun memilih kata dan alur cerita sesuai dengan watak asli Devita. “Saya bilang ke Devita, ‘Dev, ini liriknya serasi karakter suaramu, sesuai ceritamu, karaktermu yang selalu Amnesia Lagi, Amnesia Lagi, ” Agus menuturkan balik. Produksi musiknya sendiri diproses bulan September lalu, di bawah label Panglima Record.  

Tak hanya menghibur lewat lantunan musiknya, Devita berniat isi atau lirik dari lagunya ini juga bias jadi inspirasi buat kaum wanita. Jangan lama terpuruk dalam kesedihan maupun kegagalan cinta. “Lirik di lagu tersebut memotivasi kita agar kuat. Enggak gampang down, enggak gampang tuntas asa cuma karena putus kasmaran. Kita harus bisa cepat mengizinkan kekecewaan. Gimana pun caranya, ”bilang Devita. Ah, seperti ituh.