TABLOIDBINTANG. COM   –  KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym ceraikan pedusi pertama, Ninih Muthmainah pedengan Teh Ninih ke Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat pada 7 Maret 2021. Sidang perdana dengan nomor perkara 1370/Pdt. G/2021/PA. Badg. itu digelar pada Rabu (17/3) kemarin.

Di tengah proses perceraian Teh Ninih yang juga seorang ustadzah mengunggah sebuah rekaman dakwah berisi soal kehilangan.

“Ketika diuji dengan Kehilangan, ” tulis Teh Ninih memberikan titel dakwah dalam unggahannya di akun  yang @ninih. muthmainnah Jumat (19/3).

Unggahan berisi pandangan Teh Ninih itu mengantarkan nasihat ketika hati cukup diuji saat kehilangan. Teh Ninih mengatakan, apa yang dimiliki saat ini hanyalah titipan saja.

Aa Gym (Seno/tabloidbintang. com)

“Ada pertanyaan dari seseorang dengan kehilangan anak. Ini bermakna ujian iman seseorang. Firman Allah di surat Al Baqarah itu. Untuk membaca Innalillah itu lebih gampang dari praktek. Makna Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, kalau dipahami betul-betul, oleh sebab itu kita akan jadi orang yang enggak marah dengan apa yang Allah ujikan kepada kita. Walaupun tersebut (kita kehilangan) orang dengan kita cintai, ” cakap Teh Ninih.

Terkait secara masalah rumah tangganya, Teh Ninih akan kehilangan sosok tercinta. Hal tersebut diakui membuat hatinya sedih. Tetapi, semua hal ini menjadi ketentuan Allah SWT.

“Orang yang kita cintai itu bisa anak, harta, pasangan. Tiba-tiba nggak ada jalan enggak ada hujan, kok meninggal, itu semua Tuhan yang atur. Semakin seseorang yakin bahwa semua titipan Allah, itu semakin segera sabarnya. Tapi kalau semakin lambat, maka semakin tersedia penyesalan, ” terang Teh Ninih.

Unggahan Teh Ninih soal ujian kehilangan tersebut pum mendapat perhatian & ramai dikomentari para netizen. Banyak yang memberikan sokongan dan doa buat Teh Ninih untuk selalu sabar dan kelak akan memperoleh yang lebih baik daripada sebelumnya.

(pri)

Togel Hong Kong Lotto

March 21, 2021