TABLOIDBINTANG. COM   –  DJ seksi asal Thailand, Katty Butterfly, resmi menjadi mualaf sejak 27 Oktober 2020 dalam sebuah Panti Asuhan, Bintaro. DJ Butterfly mualaf setelah membaca perkataan syahadat dibimbing oleh Gus Miftah dengan beberapa orang saksi.

Muncul kabar, DJ Butterfly memutuskan mualaf sebab mengikuti kekasihnya Aiman Ricky. Hal tersebut dibantah DJ Butterfly.

Menurut pokok satu anak berusia 34 tahun itu, keputusan mualaf bukan sebab paksaan atau demi sang biji mata. DJ Butterfly mengungkap semua hadir dari hati dan sudah periode ingin menjadi seorang muslimah.

DJ Butterfly& nbsp; (Seno/tabloidbintang. com)

“Dari zaman, setahun setelah aku datang ke Indonesia memang aku ingin (masuk Islam)” ungkap DJ Butterfly dalam channel YouTube miliknya, baru-baru ini.

“Jadi saat ini tidak ada paksaan masuk Agama islam. Semua dari hati, ” tambah DJ Katty Butterfly menegaskan.

Setelah membaca kalimat syahadat, DJ Butterfly mengiakan senang dan bersyukur masih banyak orang yang menyayanginya. Ia berjanji akan melakukan yang terbaik buat hidupnya ke depan.

“Alhamdulillah aku happy banget. Aku bersyukur sama hidupku dengan sekarang dan mau melakukan dengan terbaik, ” tutur DJ Katty Butterfly.

Lebih lanjut, DJ Katty Butterfly membeberkan sebelumnya ia menganut pegangan Budha sejak lahir.

“Baru ini hamba pindah, mualaf. Mungkin banyak dengan berpikir aku masuk ini (agama lain). Itu enggak pernah. Jadi agamaku dulu hanya Budha. Hamba mau jelasin kalau agamaku adalah Budha dari lahir, ” pungkas DJ Katty Butterfly.

(pri)