TABLOIDBINTANG. COM   –  Mantan vokalis grup band Samsons, Bambang Reguna Bukit atau Bams, mengakui cukup dalam proses cerai secara istrinya, Mikhavita Wijaya. Informasi yang beredar, Mikhavita diceraikan karena ketahuan memiliki hubungan gelap dengan ayah mertuanya, pengacara Hotma Sitompul.

Mikhavita Wijaya melalui kuasa hukumnya, Philipus Sitepu, membantah informasi yang beredar. Menurut Phipilus, isu yang beredar tak lebih dari fitnah.

“Yang jelas kami dari letak Mika, sebagai klien, bahwa tidak ada hubungan dengan Bang Hotma, kalau ada yang mengisukan, itu pasti fitnah. Saya sudah ngomong sama Bams, dia bilang nggak pernah ngomong begitu, ” ungkap Philipus Sitepu saat dihubungi wartawan, Jumat (26/3).

Bams eks Samsons dan Istri. (Seno/tabloidbintang. com)

Philipus mengatakan, Bams eks Samsons tidak bicara beberapa macam lantaran tahu jika kabar perselingkuhan Mikhavita dan Hotma tidak benar.

“Kalau ada kabar-kabar, kasian anak-anak & keluarga. Bams sama Kamu punya anak, gurunya nanya-nanya ke Mika, padahal Bams sendiri tahu itu nggak benar, ” terang Philipus Sitepu.

Saat ditegaskan soal Mikhavita memiliki hubungan kelam dengan ayahnya, Bams pula tidak mau membenarkan. “Saya tidak mengiyakan kalau tersebut, ” pungkas Bams.

Bams eks Samsons dan Istri. (Seno/tabloidbintang. com)

(pri)