TABLOIDBINTANG. COM   –  Virus Corona menyerang seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali, presenter kondang Hollywood, Ellen DeGeneres, terjangkit Corona. Kabar itu ia sampaikan melalui bidikan layar dari catatannya pada akun Twiter milik pribadinya di 10 Desember. Wanita berusia 62 tahun itu menambahkan, meskipun sudah positif terjangkit virus, kondisinya baik-baik saja.

“Aku ingin memberitahu bahwa beta positif COVID-19. Untungnya, saat itu aku masih baik-baik saja sekarang, ” ungkapnya di Twitter pribadinya @TheEllenShow. Istri Portia de Rossi ini juga memastikan telah menemui semua orang yang pernah berkontak langsung dengannya, dan kini Dia tengah mengikuti pedoman dari CBD dengan tepat.

Sebagai penutup, untuk para fans -nya di seluruh penjuru dunia, ia menulis pernyataan akan kembali lagi setelah musim liburan dan menganjurkan setiap orang untuk selalu membentengi kesehatan.

“Aku akan kembali bersemuka kalian semua setelah musim liburan. Kumohon jaga kesehatan dan kesejahteraan, ” tuturnya.

Lantas setelah dinyatakan positif Covid-19, bagaimana kelanjutan program menggelar wicara miliknya The Ellen Degeneres Show ? Informasi burung yang didapat dari pakar bicara Telepictures, menyatakan akan menahan proses syuting untuk sementara masa, hingga Januari 2021 mendatang.

The Ellen Show telah menghentikan produksinya hingga Januari nanti. Sementara itu, kami menatangkan tayangan ulang ( re-run ) hingga tahun mutakhir, ” demikian keterangan juru cakap Telepictures, seperti dilansir dari nbcnews. com.

Ellen DeGeneres sendiri bukanlah tunggal bintang papan atas Hollywood yang terpapar virus Covid-19. Sebelumnya, Robert Pattinson, Dwayne Johnson, Antonio Banderas, Bryan Cranston, dan Kevin Hart masuk dalam deretan bintang Hollywood yang terpapar virus ini. Siap, buat yang masih harus beraktivitas di luar, ekstra hati-hati serta selalu ikuti protokol, ya.