TABLOIDBINTANG. COM   –  Pandemi Covid-19 membuat banyak diantara kita lebih banyak berada di panti. Demi menjaga kesehatan dan gaya tahan tubuh, olahraga pun dilakukan. Adapun olahraga yang dilakukan beraneka jenisnya. Mulai dari bersepeda, joging, futsal, basket, bahkan hingga golf. Tak mengherankan bila di kala pandemi ini olahraga telah menjelma bagian dari gaya hidup umum.  

Nah, untuk memenuhi antusiasme bangsa pada olahraga, hadir toko bahan olahraga Decathlon. Setelah memiliki 4 cabang di Indonesia seperti Bandung, Mal Taman Anggrek, Bekasi serta Alam Sutra, Decathlon Indonesia akan hadir di Mall of Nusantara, Jakarta Utara.

“Masyarakat sekarang sudah semakin melek dengan olahraga, olahraga yang digemari masyarakat juga semakin beraneka macam mulai dari bersepeda sampai golf, nah kami bekerja sama dengan Decathlon berusaha memenuhi kebutuhan yang semakin beragam tersebut”, ujar David Hilman selaku COO Agung Sedayu Realestat Indonesia.

David Hilman menambakan, Decathlon tak seperti toko gerak lainnya. Kerena setiap pengunjung yang berbelanja di toko ini mampu berkonsultasi sebelum membeli barang dengan diinginkan. “Kalau biasanya belanja bahan olahraga cuma datang terus kulak, diharapkan dengan adanya Decathlon yang areanya luas dan produknya sempurna ini pengunjung bisa lebih leluasa dan nyaman, bisa konsultasi seleksi peralatan nyang cocok, ” ujar dia lagi.

David menjamin Decathlon MOI akan menjadi toko olahraga terbesar di Indonesia, karena luas daerah toko tersebut mencapai 3. 115 m2. Dengan luas tersebut, Decathlon mengklaim menjual kebutuhan perlengkapan lebih lengkap dari semua cabang gerak.

“Decathlon Mall of Indonesia sebagai gardu olahraga ‘Decathlon’ pertama yang mempunyai area terbesar di Indonesia. Hadirnya Decathlon di Mall of Nusantara diyakini akan menjadi peluang bagi kedua belah pihak sekaligus menutup kebutuhan pasar, ” pungkasnya.