TABLOIDBINTANG. COM   –  Grand Final KDI 2020 akan digelar malam ini, Senin (26/10), disiarkan langsung dari Sanggar RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mulai pukul 19. 00 WIB.

Tiga peserta tersisa, Haviz (Dumai), Wahid (Sidoarjo), dan Gita (Lombok), bakal mengeluarkan seluruh daya mereka untuk bisa menyabet menggelar juara.

Dewan juri yang terdiri sebab Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Nita Thalia, dan Danang, memiliki jagoan masing-masing di malam puncak ini. Seperti Ayu Ting Ting, yang menjagokan Gita
untuk jadi juara KDI 2020.

Iis Dahlia (Seno/tabloidbintang. com)

“Aura bintangnya sudah kelihatan dari awal, saya jagokan Gita untuk jadi juara, ” ujar Ayu Ting Ting.

Beda halnya dengan Iis Dahlia, yang benar menyukai penampilan Haviz. “Haviz nyanyi lagu Melayu dan klasik, aduh aku suka banget, yang perlu diapresiasi adalah ketika bernyanyi sambil bermain musik bukan hal yang gampang, ” puji Iis.

Sementara tersebut Nita Thalia mengungkapkan dukungannya kepada Wahid asal Sidoarjo, yang dinilai selalu tampil memukau.  

Selain penampilan tiga kontestan, Grand Final KDI 2020 juga akan dimeriahkan penampilan sederet artis papan atas, antara lain Dewi Perssik, Bertrand Peto, Melalui Vallen, Alwiansyah, Niken Salindri, Limbad, Rhomedal, Vina Fan, Suci KDI, dan Marvin KDI. Acara mau dipandu Ruben Onsu dan Vega Darwanti.

(ari)