TABLOIDBINTANG. COM   –  Istri YouTuber Maell Lee yang juga penyanyi, Intan Ratna Juwita, Senin (29/3), menghadiri konvensi cerai di Pengadilan Petunjuk Pekanbaru, Riau, dengan program putusan sela.

Dalam putusannya, majelis hakim menolak gugatan talak Maell Lee karena dianggap tidak memenuhi sarana kompetensi relatif. Dengan sebutan lain, salah alamat. Harusnya sesuai domisili tergugat yaitu di Batam.

Intan Ratna Juwita lega gugatan ditolak. Capek juga katanya dia harus bolak-balik ke Pekanbaru dengan ongkos yang tidak kecil demi menghadiri sidang cerai. Maell Lee tunggal tidak terlihat hadir.

(Instagram)

“Biarpun ditolak, saya tunggu gugatan berikutnya, ” Permata menantang Maell Lee bagaikan dikutip tabloidbintang. com sejak akun Instagramnya.

“Karena kami pribadi udah capek berjuang waktu, pikiran, tenaga, bahan tiap minggu harus kolang-kaling ke luar kota, & kerjaan banyak terbengkalai, saat ini saya siap cerai, ” serunya.

Hadiri sidang putusan sela Intan Ratna Juwita didampingi kuasa hukumnya, Urbanisasi. Dalam foto yang diunggah di Instagramnya, Intan hadir dengan pakaian tertutup, tak seperti penampilan keseharian.

Kejadian itu kemudian menuai sorotan netizen. Ada yang memuji, ada pula yang mempertanyakan niat berhijab Intan. Pasalnya ini bukan kali perdana ia berhijab. Karena perangkat copot melulu hal tersebut jadi pertanyaan.

“Kadang buka-bukaan kadang jilbaban. Gimana gerangan buka tutup kayak tudung nasi aja. Kalau belum siap enggak usah memakai dulu, ” kata satu diantara akun netizen di kolom komentar.

(Instagram)

“Di Pengadilan Agama harus memakai hijab. Sabar jangan pakai emosi sayang, ” Intan merespons sindiran netizen.

Rumor jilbab sendiri sempat mencuat, menjadi alasan Maell Lee gugat talak Intan. Kabarnya Maell ingin istrinya menutup aurat. Intan sempat menjanjikan akan berhijab apabila itu yang diinginkan Maell. Di dalam perjalanannya Maell tidak mengeluarkan gugatan, Intan juga tak kunjung berhijab.

(ind)

Mainkan Game Lotere

March 29, 2021