TABLOIDBINTANG. COM   –  Sinopsis Samudra CintaSCTV Hari Itu Kamis 6 Agustus 2020

Sam muncul di depan rumah tua itu. Dia liat dari jendela lengah Cinta lagi dipegang Gio. Sam tatap dengan marah  dan Sam dobrak pintu dari depan & masuk. Dia langsugn tarik kasmaran menjauh dari Gio. Sam tarik Cinta ke sisi yang lebih sepi dengan obati Cinta secara muka murung. Cinta tanya, Sam marah ya karena tadi Gio pegang tangannya? Cinta minta maaf.  

Feri terus geret Wening mematok menjauh dari sana. Wening bergelora banget dan  meronta. Hingga alhasil berhasil lepaskan diri dari Perahu.. Wening marah-marah karena dicegah. Perahu memohon pada Wening sampai menangis.

Sam dan Cinta masih cari cari asal suara yang itu dengar tadi. Cinta bilang ke Sam apa mereka salah dengar tadi. Sam bilang masa lengah dengar dua orang sih?

Andra terbaring di sebuah kolam renang yang kosong, sudah diikat. Andra ingat dan tatap sekitarnya heran. Saat itu Doni masuk dan ancam Andra lagi. Andra kembalikan uangnya.

Gio, Sam, Cinta dan Dekan sudah di sisi lain. Sam tampak masih penasaran suara apa tersebut tadi dan enggak rela juga tinggalkan Cinta. Tapi Dekan kasar suruh Sam balik sekarang ke tenda..

Angga sudah sadar di franchise. Tapi cuma duduk termenung, seolah-olah tidak  ada semangat hidup. Ariel memperhatikan, sedih banget lihat perihal papanya. intan lihat dan maka miris juga..

Neni angkat telpon dibanding Vina. Vina ajak shopping. Neni dan Linda bilang tak mampu karena lagi jelajah alam. Vina malah suruh bolos saja, “Gue lagi dapat rezeki banyak. ”
Samudra jalan mau pulih ke tendanya dengan bete. Sam kaget banget dengar itu. Siap ini perbuatan mereka.  

Sam kabur dari sana dan malah tidak sengja lihat sosok Feri tiang di kejauhan, kayak rangkul seseorang. Tapi jauh banget jadi enggak jelas.. Sam heran, “Loh itu kok kaya papa? ”