TABLOIDBINTANG. COM   –  Rencana Femmy Permatasari dan suami, Alfons Martinus Purnomo pindah ke negara Selandia Segar sudah matang. Bahkan, mereka menjajakan rumah yang ditempatinya karena diperkirakan tidak akan ditempati oleh siapapun jika sudah pindah ke Selandia Baru.

Femmy menjual rumah mewahnya melalaikan media sosial, Instagram. Ia mengunggah foto rumah bertingkat tiga lantai dengan keterangan “RUMAH DIJUAL”.

“RUMAH DIJUAL. Berhubung Saya & Suami sudah mau pindah ke New Zealand, Dengan sangat Terpaksa awak akan menjual Rumah Cinta Kami Berdua, ” tulis Femmy Permatasari di akun @femmypermatasari.

“Rumah ini tdk ada lagi Penghuni nya kalau Beta & Suami sdh Berangkat ke NZ Karena Anak2 pun mau ikut Kita ke sana, sedangkan Papi Mertua punya Rumah Sendiri, begitupun Mami Saya punya Sendi sendiri juga, ” tambah Femmy Permatasari lagi.

Dikatakan Femmy Permatasari, ia  menyayangkan rumahnya itu dijual, karena ia dan keluarga sudah sangat nyaman tinggal dalam situ.

“Rumah Cantik 3 dasar ini menghadap ke Selatan. Rumah yg sangat Nyaman, Rumah yg sangat Damai, Rumah dengan Tempat yg Strategis, Dan Kami akan menjual Rumah ini beserta Isinya (Fully furnished), ” kata Femmy Permatasari.

Rumah tersebut serupa akan dijual beserta isinya. Untuk yang berminat, maka bisa menghubungi suami Femmy Permatasari dan suami langsung.

“Karena Kami tdk agak-agak membawa semua Furniture ke New Zealand Pembeli SERIUS silahkan DM Suami Saya @amp1403 Untuk petunjuk Harga & Detail Rumah ini, ” pungkas Femmy Permatasari.

(pri)