TABLOIDBINTANG. COM   –  Meski pandemi Covid-19 masih belum menemui ujungnya, industri film Tanah Air mulai menggeliat. Rumah penerapan Falcon Pictures telah mempersiapkan sederet film terbarunya untuk segera tayang.  

Melalui unggahan akun Instagram resminya, Falcon Pictures mengumumkan 10 judul film yang siap dinikmati pecinta film dalam Indonesia.  

“Film-film sejak @falconpictures_ yang paling ditunggu netizen yang mana gerangan? Bisikin di kolom catatan dan Mention para pemain dan sutradara jangan lalai yah! direncanakan akan membawa tahun ini dan tahun depan, ” caption postingan tersebut.

Film-film yang direncanakan mau tayang tahun 2021 serta 2022 di antaranya Buya Hamka (diperankan Vino Bastian), Invalidite (Jessica Mila & Omar Daniel), 12 Cerita Glen Anggara (Prilly Latuconsina dan Junior Robert), Sebutan (Vanesha Presscilla, Rizky Febian dan Dikta), Miracle In Cell No 7 (Vino Bastian, Indro Warkop, & Mawar De Jongh), Hello Ghost (Onadio, Tora Sudiro, dan Enzy Storia), Tim Slamet (Indro Warkop dan Dessy Ratnasari), Cinta Pagi buta (Rey Mbayang dan Dinda Hauw), Lockdown (Vino Bastian dan Mawar De Jongh), serta Warkop DKI Kartun (Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Danishta).

Di postingan yang membawa jalan segar bagi dunia hidup Indonesia yang saat tersebut sedang tidak sehat kelanjutan pandemi ini mendapatkan respon positif dari netizen. Tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan ribuan like serta ratusan coment yang menuturkan judul film yang ditunggu-tunggu oleh para netizen.

Bila melihat komentar yang tersedia, film Cinta Subuh dan 12 Cerita Glen Anggara masuk sebagai film dengan paling banyak dipilih sebab di netizen. Dua hidup yang diangkat dari roman karya Ali Farighi tersebut bersaing dengan film yang diangkat dari karya Luluk HF di kolom ucapan.  

(ari)