TABLOIDBINTANG. COM   –  Afisan Jehdueramae atau lebih dikenal dengan  Jirayut Afisan pertama kali menginjakkan menguasai sebagai peserta ajang pekerjaan bakat 
Dangdut Academy Asia (DAA)  Indosiar, sebagai wakil Thailand. Langkah Jirayut di kompetisi tersebut hanya sampai di babak 10 besar.  

Namun rupanya banyam publik Tanah Cairan yang jatuh hati di dalam sosok Jirayut. Jumlah penggemar cowok 21 tahun tersebut terus bertambah secara signifikan meski tak lagi hidup di DAA.  

Kejadian itu langsung direspons pihak Indosiar. Jirayut terus diberi kesempatan untuk tampil pada berbagai acara yang diadakan Indosiar. Ia juga diangkat menjadi host program musik bersama Irfan Hakim,   Ramzi,   dan Gilang Dirga.

Jirayut Afisan. (Seno/tabloidbintang. com)

Dalam program Karakter Senin Indosiar, Senin (22/3), Jirayut menyampaikan terima iba kepada fans setianya dengan berjuluk J-Nation. Jirayut mengiakan kerasan berada di Indonesia.

“Aku sampai lupa kaidah Thailand, ” gurau Jirayut, yang sudah lama tak pulang ke negara asalnya.  

Meski jauh daripada keluarga, Jirayut mengaku tak pernah merasa kesepian. Sebab selalu ada teman yang mengisi hari-harinya.  

“Di waktu senggang, biasanya awak bermain badminton dan serupa jalan-jalan bersama teman, ” kata dia.  

Jirayut Afisan dan Putri DA. (Seno/tabloidbintang. com)

Dalam kesempatan itu Jirayut tak lupa berdoa agar pandemi Covid-19 bisa segera sampai.

“Untuk masyarakat Indonesia kita harus berdoa agar pandemi ini cepat berlalu sehingga kita bisa berkumpul kembali, selalu sehat, dan mengikuti Ramadan ini semoga berkah untuk semuanya, ” katanya.

(ari)