TABLOIDBINTANG. COM   –  Kartika Putri mendatangi Mapolda Metro Jaya, Rabu (14/4). Kedatangan istri Kekasih Usman Bin Yahya itu adalah untuk memenuhi seruan mediasi terkait perseteruannya dengan Richard Lee. Sebelumnya, Kartika melaporkan Richard dengan sangkaan pencemaran nama baik.

Mediasi digelar mengikuti arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang mengimbau untuk mengedepankan restorative justice dalam penyelesaian tindak pidana dengan dugaan pasal Undang Undang ITE.  

Sayangnya, Richard Lee tidak hadir. “Mediasi yang pertama dan kedua urung. Mediasi yang ketiga ini yang mengajukan pihak terlapor. Tapi pihak sana kembali tidak hadir, ” mengecewakan Kartika Putri.  

Kartika Anak kecewa Richard Lee tidak hadir di proses mediasi. (Seno/tabloidbintang. com)

Bintang Putri mengaku kecewa, karena demi menghadiri mediasi itu ia harus pulang bertambah awal dari Yaman, pada rangka mengantarkan anak sulungngnya yang sekolah di sana.  

“Berubah tiket, saya dan lain sebagainya. Memang itu (kedatangan kami) adalah salah satu itikad tertib kami menyambut itikad bagus pihak sana yang menganjurkan mediasi hari ini, ” lanjutnya.  

Buntut dari ketidakhadiran Richad, proses perbaikan pun jadi tidak terang. Pihak Kartika Putri mempersoalkan keseriusan pihak terlapor untuk mediasi.  

“Mau nyaman atau tidak, teman-teman juga bisa menilai kehadiran beta jauh-jauh dari Yaman ke Indonesia dipercepat, meninggalkan anak yang akan kami tinggalkan dalam jangka waktu yang lama, ” pungkas Bintang Putri.  

Kartika Anak kecewa Richard Lee tidak hadir di proses mediasi. (Seno/tabloidbintang. com)

(ari)