TABLOIDBINTANG. COM   –  Meghan Markle ternyata pernah mengirimkan surat ke seorang selebriti saat masih kecil. Surat tersebut dikirimnya ke kartika serial Baywatch , Yasmine Bleeth.

Kepada Entertainment Weekly pada 2013 lalu, Meghan Markle mengaku Yasmine Bleeth adalah idolanya kala tersebut.  

“Ya Tuhan, aku ingat  Yasmine Bleeth adalah satu-satunya selebriti dengan pernah aku kirimkan surat, ” ujarnya kepada  Entertainment Weekly.    

Yasmine Bleeth (Instagram)

Jelang dewasa, rupanya Meghan Markle bertemu langsung dengan bintang menawan tersebut. Hal itu terjadi di parkiran toko yoghurt tempatnya pernah bekerja di Los Angeles. Kala bertemu, bukannya memuji penampilan Yasmine Bleeth di Baywatch , Meghan Markle malah membincangkan hal lain.  

“Saya melihatnya pada parkiran dan mau tahu apa yang saya katakan padanya? Aku mengatakan hal menggelikan. Saya bahkan memuji penampilannya di iklan produk antiperspirant, ” ungkap Meghan Markle. Lanjut istri Pangeran William itu, Yasmine Bleeth tak bereaksi penuh dengan ucapannya itu. Ia hanya melihat Meghan Markle dengan pandangan kosong.  

  Yasmine Bleeth masyhur setelah membintangi serial Baywatch di kurun 1990-an. Selama 17 tahun belakang ini, Yasmine Bleeth berstatus jadi istri dari  Paul Cerrito, seorang pemilik klub penari telanjang. Sejak 2003, ia diketahui tak lagi berakting dan mengalami kecanduan narkoba.