TABLOIDBINTANG. COM   –  Patra Atsiri kaya akan kebaikan untuk kesehatan dan tubuh manusia. Minyak ini umumnya mengandung senyawa hsail ekstraksi dari rempah-rempah yang dihasilkan di Indonesia. Ekstrak ini dihasilkan melalui proses penyulingan untuk menghasilkan minyak yang wangi dan memiliki banyak manfaat.

PT Bumi Jaya akhirnya mengenalkan minyak mangir Bio Tanamu. Minyak dengan di dalamnya mengandung 100 macam rempah-rempah asli Indonesia.

“Apa yang ada dalam kandungannya ini luar piawai, ada 11 minyak atsiri, ada 100 rempah-rempah, tersedia jahe, kencur, cengkeh, pala, gandapura, dll. Biotanamu telah satu tahun. Minyak diracik orang yang sudah bertahun-tahun berkecimpung di dunia herbal, ” jelas Laely Septiana, Marketing Communication Bio Tanamu saat launching produk Minyak Balur Bio Tanamu di Bandar Jakarta, Summarecon Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/4/2021).

launching produk Minyak Balur Bio Tanamu di Bandar Jakarta, Summarecon Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/4/2021). (Seno/tabloidbintang. com)

Penggunaan minyak balur Bio Tanamu ini bisa langsung dioleskan atau dibalurkan ke tengkuk leher, punggung, dada, sela-sela jari, punggung tangan dan telapak kaki. Selain dibalurkan, Bio Tanamu ini juga aman diminum. Bisa dicampur teh rapat, jahe merah, air melekat.

Sementara itu, sifat dasar ilmuan harus dibuktikan dengan empiris. Maka atsiri tidak masalah dikonsumsi secara langsung.

“Atsiri senyawa yang dihasilkan oleh tumbuhan dan semoga menguap. Kalo ini patra atsiri bisa diminum langsung, makanya saya minum tepat, ” jelas pakar rempah Prof. Ary Prihardhyanto.

(adv)

loading…