TABLOIDBINTANG. COM   –  Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck dikaruniai anak kedua di Jumat (29/10) di Brawijaya Hospital, Jl. Saharjo, Jakarta Selatan. Sabai melahirkan anak kedua melalui persalinan normal.  

Bayi laki-laki berbobot 3, 8 kg dan panjang 51 cm langsung diberi nama Curtis Ziggy Mars Morschek. Ringgo Agus Rahman menceritakan pemberian nama untuk anaknya terinspirasi dari penyanyi Amerika, David Bowie dan nama beken penyanyi lainnya.

“Jadi namanya Curtis Ziggy Mars Morschek sebelumnya maunya Ziggy Mars Morschek aja, kita udah final, udah lah itu aja , anaknya udah lahir. Tapi, Bjorka tetap ngotot Curtis tetap manggilnya Curtis, ” ungkap Ringgo Agus Rahman saat jumpa pers dalam Brawijaya Hospital, Jl. Dr. Saharjo, Jakarta Selatan, Senin (2/11).

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck& nbsp; (Supriyanto/tabloidbintang. com)

“Namanya dari mana? Karena gue tuh suka nama musisi keren, karena Bjorka sejak Bjork, yang ini Curtis tunggal diambilnya dari Ian Curtis Joy Division, gue suka. Ziggy Mars ini diambil dari David Bowie. Gue serupa Sabai suka David Bowie. Ziggy dari Stardust, Marsnya dari ‘Live on Mars’ lagunya dia serupa tapi ada album The Rise and Fall of Ziggy Stardust and the Spiders from Mars (1972), ” terang Ringgo Agus Belas kasih.

Selain itu, salah satu lagu susunan David Bowie memang memiliki rencana yang membuat Ringgo dan Sabai bisa melewati masa kalut secara tenang.

“Semua yang suka David Bowie pasti album itu dilihat sebagai masterpiece- mungkin dia. Tapi rata-rata yang pada luar album itu juga keren. Cuma menurut gue yang ikonik lagunya banyak, cuma yang gue suka waktu yang salah kita pikir lahiran tapi ternyata bukan, itu di jalan sambil dengerin lagunya David Bowie yang ‘Ziggy Stardust’ sama ‘Live on Mars’ itu. Sambil kami panik dan terakhir-terakhir itu lagak yang menurut kita menenangkan, ” pungkas Ringgo Agus Rahman.

(pri)