TABLOIDBINTANG. COM   –  Elly Sugigi umumkan pernikahannya secara Irwan Aher. Mereka mengaku telah menikah siri pada 10 Oktober 2020, di Lampung, dengan maskawin berupa uang tunai 10 juta rupiah dan perhiasan emas 10 gram.

Ini pernikahan keenam kalinya bagi Elly Sugigi. Artis yang mengacu karier sebagai koordinator penonton bayaran itu mengaku tidak meminta permisi kepada putrinya, Ulfi Damayanti, buat nikah dengan Aher. Wanita dengan akrab dipanggil Mpo Elly tersebut mengungkap alasan tak perlu menodong izin Ulfi.

“Saya tidak pernah persetujuan sama anak-anak saya karena budak saya sudah masa bodo sepadan saya. Yang penting keluarga Aher tahu, ” ungkap Elly Sugigi  pada wartawan di kawasan Ulama Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Elly Sugigi umumkan pernikahannya dengan Irwan Aher. (Seno/tabloidbintang. com)

Elly Sugigi membeberkan, bukan pertama kali putrinya tidak setuju akan hubungan percintaannya. Bahkan sebelumnya, Elly mengiakan pernah gagal menikah dengan Aditya Gumelar karena putrinya tidak memberi dukungan.

“Karena sangat susah banget. Masa Adit (Aditya Gumelar) kan oleh sebab itu enggak setuju sama keluarganya, ” pungkas Elly Sugigi.

Elly Sugigi umumkan pernikahannya dengan Irwan Aher. (Seno/tabloidbintang. com)

(pri)