TABLOIDBINTANG. COM   –  Perseteruan Okan Cornelius dengan mantan istri, Lee Sachi, masih berlanjut. Terkait kasus pencemaran nama indah dan fitnah yang dilaporkan Okan ke Polres Depok, Lee Sachi sebagai terlapor dinilai mempersulit penyelidikan.

Okan Cornelius mengatakan, Lee Sachi sudah diminta untuk pegari pemeriksaan namun tak sudah datang bahkan terkesan mempermainkan proses hukum.

“Iya oleh sebab itu laporan ini menurut sebab kepolisian tinggal memanggil terlapor untuk memberikan kesaksian. Langsung sejauh ini terkesan dipersulit karena penyidik sempat whatsapp ke terlapor untuk menodong alamat pengiriman tapi tak dikasih alamatnya, ” perkataan Okan Cornelius kepada kuli lewat telepon, Selasa (27/4).

Okan Cornelius. (Seno/tabloidbintang. com)

“Jadi diputer-puter alamatnya suruhan kirim ke KTP terlapor yang di mana setahu gue itu masih vila gua, lalu nanti harus kasih ke lawyernya, mengambil nomor telepon lawyernya katanya gue tahu, minta selalu sama Okan katanya. Nah jadi dibikin susah. Harusnya kan ditanya alamat sekarang, ya dikasih lah alamatnya untuk dikirimkan, ” nyata Okan Cornelius.

Mantan suami Viviane itu menduga Lee Sachi takut menjalani penyeliaan. Jika tidak mengapa Lee Sachi terus menghindar lantaran pemanggilan polisi.

Padahal ketika wawancara di Polsek Limo, Lee Sachi mengaku tak takut jika akan dilaporkan ke polisi oleh Okan Cornelius. Namun fakta berkata lain.

“Karena menurut informasi yang ada kan tempat nggak takut katanya. Zona kalau nggak takut sesuai gua, waktu dilaporkan telaahan kehilangan di rumah terowongan, sebelum surat panggilan muncul kita datang ke Polsek Limo, ” terang Okan Cornelius.

“Harusnya dia terang kan sudah ada informasi kalau gua melaporkan dia, gua bikin laporan dalam Polres Depok harusnya dia langsung datang tanpa diundang untuk memberikan kesaksian dari pihak dia, ” mengakhiri Okan Cornelius.

Okan Cornelius. (Seno/tabloidbintang. com)

(pri)