TABLOIDBINTANG. COM   –  Saat tebersit rencana  menikah, tentu kita akan mencari  seorang bahan pendamping  yang akan membuat kita bahagia. Namun tidak jarang kita kesulitan mengenali tipe pria seperti apa yang benar – betul akan memberikan kebahagiaan.  

Nah, kira-kira panduan memilih pria yang benar untuk dinikahi berdasarkan zodiak serupa dilansir The Talko berikut kurang banyak akan membantu Anda fokus menentukan pilihan.

Aquarius: Nikahi seorang pemimpi 

Karena Anda seseorang yang pemalu dan tertutup, jadi Anda tidak tertarik untuk berkencan dengan pria kaku atau membosankan. Oleh karena itu, menikahi seseorang yang suka bermimpi bisa menjadi pilihan Anda. Karena suami Kamu nantinya akan memiliki intelektual dengan menarik, berpikiran terbuka dan mau bereksperimen dengan hal-hal baru. Tersebut dikarenakan sifatnya yang tidak populer, tidak dapat diprediksi dan pengacau.

Pisces: Nikahi seseorang yang membutuhkan  penyelamat   

Anda tertarik di dalam jenis pasangan sensitif, “tanpa harapan romantis”. Membuat dia tampak lenyap dan sedikit bingung dalam tumbuh. Dia perlu diselamatkan dan Anda lebih senang untuk melakukannya. Dia akan mendengarkan Anda. Dia juga adalah seorang pemikir yang manis yang akan memecahkan semua perkara.

Aries: Nikahi seseorang yang berani (macho)

Karena Anda memiliki perangai penuh gairah dan agresif, Anda cenderung akan bersandar para pria yang menyukai persaingan, tantangan & bahwa menikmati pertarungan yang biasa disebut Macho. Dia akan kurang petualang dan tidak ada tantangan yang tidak dihadapi.

Taurus: Nikahi seseorang yang dewasa 

Anda cenderung orang yang mandiri, stabil, cerdas dan berkemauan keras. Lelaki kala bisa menjadi pilihan Anda. Dia akan menjadi tipe yang menonjol tapi tidak dengan cara mengendalikan Anda. Dia akan mendukung Anda baik karir, keuangan atau anak-anak Anda. Dia juga mungkin tak tampan, tapi itu bukan urusan karena Anda tidak terlalu menyenangi penampilan.

Gemini: Nikahi seseorang yang pandai berbicara

Anda gandrung pada pria yang cerdas, humoris dan pembicara yang hebat. Tak ada yang lebih memikat untuk Anda daripada seseorang yang pantas dengan kecerdasan Anda dan mampu menghibur Anda pada saat bersaingan.

Cancer: Nikahi seseorang yang suportif  

Anda menginginkan pria yang akan membalas Anda. Pria yang bisa memahami emosi Anda & mencintai Anda. Seorang yang terbuka dan berempati merupakan pria dengan baik untuk Anda nikahi. Orang ini akan menjadi batu serta pondasi Anda untuk memastikan Kamu selalu merasa terlindungi dan tenang.

Leo: Nikahi seseorang yang benar menarik 

Anda suka menjadi menjawab dan selalu ingin menjadi pancaran. Jadi Anda membutuhkan pasangan dengan aman dan memberi semangat. Pria yang Anda nikahi akan karismatik, melodramatis, percaya diri, kreatif, menjarah dan hangat.  

Virgo: Nikahi seseorang yang bersih 

Anda membutuhkan seseorang yang praktis, bisa diandalkan, cerdas, bersahaja dan santun. Dia harus rapi dan bersih, karena hal itu penting bagi Anda. Dia juga akan menjadi salah satu dari orang – orang yang berhubungan dengan sensitifitas feminim mereka, selaras dan bersedia bersetuju untuk Anda.

Libra: Nikahi seseorang yang suka bersosialisasi 

Anda mengambil pasangan yang suka bersosialisasi. Adam yang Anda nikahi akan berpose ramah, tampan, menawan, dewasa, bertanggung jawab, sopan dan menyenangkan. Dengan membuat Anda terkesan nantinya merupakan hal – hal romantis yang dilakukannya.

Scorpio: Nikahi seseorang yang misterius

Anda cenderung memastikan pria yang tampak misterius, mati dan kuat. Anda menyukai pria yang berkemauan keras, posesif & agak obsesif dengan sifat mengendalikan diri. Wanita kalajengking lebih rajin pria yang suka memanjakan mereka.

Sagitarius: Nikahi seseorang yang suka bepergian

Anda orang dengan suka bepergian, oleh karena tersebut Anda memerlukan pasangan yang mampu berbagi petualangan dan perjalanan. Adam yang Anda nikahi akan memiliki keseimbangan kejujuran, integritas, humor dan spiritual yang sempurna.

Capricorn: Nikahi seseorang yang ambisius 

Anda tertarik pada pria ambisius (yang agak-agak lebih muda atau lebih tua) yang berorientasi pada tujuan. Anda lebih memilih pria dengan karir yang mapan daripada pria minus uang yang hanya memiliki pengejawantahan bagus.