Bermimpi diselingkuhi pasangan bisa mempunyai banyak makna. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM   –  Pernah mimpi diselingkuhi pasangan? Kata orang mimpi dasar cuma bunga tidur. Tapi bukan tidak mungkin mimpi terjadikarena faktor pikiran-pikiran yang mengendap di zona bawah sadar Anda sendiri.

Bermimpi diselingkuhi pasangan bisa memiliki banyak keterangan. Mungkin saja salah satunya dasar Anda alami. Berikut beberapa keterangan dari mimpi diselingkuhi pasangan Anda.

1. Merasa insecure dengan hubungan Anda. Berangan-angan diselingkuhi bisa jadi karena di kehidupan sehari-hari Anda merasa rendah diri. Merasa tidak puas dengan diri sendiri dan tidak pada dengan beberapa pencapaian tertentu pula berpengaruh pada cara Anda memedulikan diri sendiri. Jika minder pada diri sendiri akan menjadi biji insecure pada hubungan yang medium Anda jalani.

2. Rasa memiliki yang berlebih. Ketika semua berlaku sesuai dengan yang diharapkan, kadang rasa takut akan kehilangan seluruh yang sudah sempurna akan datang menghampiri. Dari situ akan berangkat tumbuh rasa memiliki yang berlebihan, dan bisa menyebabkan mimpi ditinggal oleh pasangan karena hadirnya karakter ketiga.

(Depositphotos)

3. Mimpi adalah pikiran. Apapun yang Anda pikirkan terlalu kuat akan mempengaruhi apa yang akan timbul dalam bersemangat . Anda berpikir pasangan Anda telah berselingkuh, menjadikan Anda memimpikannya dan menganggapnya benar-benar terjadi.

4. Pernah selingkuh di masa lalu. Ketika memulai hubungan dengan orang anyar, rasa takut diselingkuhi akan lahir karena Anda pernah melakukannya. Situasi ini bisa berakhir dengan berniat diselingkuhi.

5. Rasa tidak percaya dalam pasangan. Anda tidak mungkin 24 jam bersama pasangan. Akan ada waktunya Anda berpisah dengan pasangan. Di saat Anda kurang mengalami percaya dan timbul ketakutan yang kuat diselingkuhi, bisa jadi pasal Anda bermimpi diselingkuhi oleh bagian Anda.

Rekomendasi