TABLOIDBINTANG. COM   –  Pemunculan video mesum mirip artis Gisella Anastasia jadi topik hangat. Datang sekarang Gisel  belum buka suara mengenai video seks yang bikin heboh.

Kabid Humas Polda Metro Hebat, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan  pihaknya belum bisa menindaklanjuti pasal belum ada pihak yang melaporkan terkait video porno mirip Gisella Anastasia. Yusri Yunus pun mengajukan Gisel untuk melapor jika merasakan dirugikan atau membuat namanya kotor.

“Belum tahu, belum tahu kita ya. Suruh Gisel laporan. Polisi berfungsi kalau ada laporan, ” perkataan Yusri Yunus saat dihubungi kuli lewat telepon, Sabtu (7/11).

Gisella Anastasia. (Seno/tabloidbintang. com)

Yusri mengaku belum melihat langsung video yang kacau ditwitter itu. Ia pun belum bisa memberi komentar lebih jauh.

“Nanti cek dulu ya, ” mengakhiri Yusri Yunus.

Ini bukan pertama kalinya Gisella Anastasia dikaitkan dengan perempuan pelaku dalam video mesum. Sebelumnya, pada Oktober 2019, Gisel juga dituding sebagai wanita yang melangsungkan hubungan intim dalam video kecil di media sosial.

Kala itu, Gisella didampingi kuasa hukum, Sandy Arifin melapor ke polisi dengan pasal pemcemaran nama baik. Gisel menyanggah sebagai pemeran dalam video kotor yang mirip dengannya.

Gisella Anastasia. (Seno/tabloidbintang. com)

(pri)