TABLOIDBINTANG. COM   –  Rachel Vennya kembali disenggol gosip miring. Kali ini, ia dituding selingkuh hingga suka mengakhiri pernikahannya dengan Niko Al Hakim.

Awalnya Rachel Vennya enggan menanggapi. Tetapi karena dirasa mengusiknya, ia merasa harus meluruskan kabar yang menurutnya tidak betul.

Melalui Insta Story akun Instagramnya, Jumat (2/4) cepat, selebgram cantik yang menanggalkan hijab tahun lalu mengucapkan sedari awal rumah tangganya kisruh ia ogah membuka penyebabnya.

“Dari awal aku tuh enggak mau ngasih cakap penyebab perceraian karena mikirin anak-anak. Aku enggak bakal anak-anak benci sama salah satu dari orang tuanya, ” tulis Rachel Vennya dikutip tabloidbintang. com lantaran Instagramnya.

“Tapi makin ke sini malah ada gosip-gosip yang enggak benar adanya. Fyi, aku tidak pernah selingkuh, aku selalu setia datang akhir dari pernikahan, serta pernikahan kami usai pula bukan aku yang mengingkari pernikahan, ” sambungnya.

Rachel Vennya mengisyaratkan sang bekas yang mengkhianati pernikahan had berakhir di meja hijau. Pernikahan ia dan Niko disebutnya sudah bermasalah semenjak Agustus 2020 silam.

“Pernikahan kami sudah runtuh dibanding bulan Agustus tahun semrawut sebenarnya tapi dalam lembaga baru ketok palu Februari, ” tegas wanita dua anak.

Rachel Vennya mengisbatkan hubungannya dengan sang bekas kini membaik meski telah tak lagi dalam ikatan pernikahan. Tambahan pula masalahnya telah kelar, tidak perlu tersedia yang saling menyalahkan.

“Udah yaa enggak usah silih salah-salahan, aku dan mantanku aja udah baikan nih, ” akunya.

Rachel Vennya kembali disenggol gosip ganjil. (Instagram)

(ind)

loading…