TABLOIDBINTANG. COM   –  Kevin Aprilio dan Vicy Melanie formal menikah pada Sabtu (25/10) sesudah berpacaran selama lima tahun. Kepuasan tampak di wajah Kevin dan Vicy yang kini sah sebagai pasangan suami istri.

Bahkan, Kevin Aprilio sempat memajang foto  bersama Vicy di sebuah ranjang putih. Putra sulung Adie MS itu meluluskan keterangan menegaskan Vicy adalah orang sahnya.

Saat disinggung soal foto itu, Kevin Aprilio tersipu malu, apalagi ketika ditanya malam pertama sudah menikah.

“Oh iya pokoknya suangi pertama seru sih, he he he, ” ungkap Kevin Aprilio salah tingkah dalam jumpa pers di menggaruk kepalanya di medan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (28/10).

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Seno/tabloidbintang. com)

“Seru, seru, ” cakap Kevin Aprilio tampak sulit menjelaskan kepada wartawan.

Mendengar soal malam mula-mula, Vicy Melanie hanya dapat menjatuhkan di belakang Kevin.

Mengenai rencana kamar madu, pentolan grup band Vierratale itu mengatakan terpaksa harus diundur karena imbas pandemi COVID-19. “(Bulan madu) Iya ter- pending , masih Corona. Jadi memutar kerja dulu lah, ” urai Kevin.

Padahal, Kevin dan Vicy telah menentukan tempat tujuan untuk berbulan madu. Karena terhambat, kini itu hanya ingin memfokuskan untuk bisnis mereka yang tengah berkembang saja.

“(Rencana bulan madu) Pengin ke Jepang sih tapi kita kerja dulu banyak yang harus dikerjakan zaman, ” pungkas Kevin Aprilio.

(pri)