TABLOIDBINTANG. COM   –  Rizky Febian ditunjuk sebagai salah satu juri di ajang pencarian bakat terbaru Indosiar, Pop Academy.

Putra pelawak Sule itu mengaku sangat bangga dengan kesempatan yang ia dapat. Terlebih, sebagai penilai, ia bisa keras dengan nama-nama beken di pabrik musik Tanah Air, seperti Ariel NOAH, Armand Maulana, Ruth Sahanaya, Bebi Romeo, Melly Goeslaw, Menghalau Ganesha, Pinkan Mambo, Andien, Anji, hingga Soimah.  

“Kebanggaan dan keberuntungan buatku menjadi salah satu wasit di sini, ” kata Rizky Febian, dalam jumpa pers virtual, Kamis (1/10).  

Rizky Febian ditunjuk sebagai salah satu juri di ajang pencarian bakat terbaru Indosiar, Pop Academy. (Seno/tabloidbintang. com)

Tidak sekadar memberi penilaian untuk pengikut, kesempatan ini juga akan dimanfaatkan Rizky Febian untuk belajar dibanding para seniornya.  

“Aku nggak setia belajar juga di sini sebab banyak juri yang senior serta pastinya akan banyak pelajaran yang didapat, ” lanjutnya.  

Pop Academy akan hadir di Indosiar berangkat Senin, 5 Oktober 2020, pada setiap hari, pukul 21. 00 WIB, dibuka dengan episode Final Audition yang akan menyaring 120 peserta menjadi 40 orang Academia. Pertarungan sengit kompetisi ini akan sah berlangsung mulai Senin, 12 Oktober 2020, lewat babak Pop Academy Top 40.

(ari)