TABLOIDBINTANG. COM   –  Rizky Febian akhirnya buka suara terkait polemik harta warisan almarhumah Lina Jubaedah, ibu kadungnya, yang belakangan dipersoalkan ayah tirinya, Teddy Pardiyana.

Pada luar perdebatan soal harta peninggalan dan harta gono gini, Rezky Febian mepertanyakan harta yang ia titipkan kepada sang ibu. Rizky menitipkan uang hasil kerja kerasnya sebagai penyanyi senilai 5 miliar rupiah, karena ingin fokus bekerja.

“Jadi semua taruh di mamah dan nggak ada masalah apa biar. Yang mau saya tanyakan ini uang yang disimpan di makan sekarang sudah jadi aset ada kos-kosan, ada vila, toko material, mobil. Ini adalah hak hamba, ” ujar Rizki Febian, di konferensi pers di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (19/12).

Rizky Febian terkejut saat memiliki kabar aset-aset tersebut telah dijual oleh Teddy. Salah satu kekayaan yang telah hilang adalah sebuah vila, mobil Kijang Innova, & belum lama kos-kosan 32 pintu, dan sebuah batu giok.

“Itu kan menyalahi hak saya, ” sesal Rizky Febian.  

Lebih lanjut, Rizky Febian mengungkap adanya ritual penyimpanan perhiasan dalam sebuah gentong. Namun saat dibongkar kembali, emas milik ibu termasuk neneknya itu raib.

“Dulu katanya harus dibersihkan karena barang dari Sule. Ini ditaruh di di gentong. Karena penasaran sama nenek dibuka ternyata sudah ‘bersih’ tidak ada sama sekali emas di tempayan, ” tutur Rizky Febian.  

Sejauh ini Rizky Febian masih berusaha menyelesaikan persoalan yang ada secara kekeluargaan.

“Untuk sementara kita masih upayakan semaksimal mungkin dengan kekeluargaan, ” tandas Rizky Febian.  

(ari)