TABLOIDBINTANG. COM   –  Kabar keretakan rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher makin berembus kencang setelah neneknya, Hetty Holscher membenarkan tersedia masalah pada rumah nikah cucunya itu.

Hetty mengaku dihubungi Nathalie dan mengindahkan curahan hati cucunya itu. Dikatakan Hetty, rumah nikah Nathalue Holscher dan Sule akan sampai pada tahap perceraian.

Namun sebuah video di akun gosip lambe turah, Nathalie Holscher mengucapkan agar publik tidak tepat mempercayai ucapan orang asing termasuk keluarganya.   Nathalie sendiri belum mau menyikapi soal masalah rumah tangganya yang baru enam kamar dibina.
 
“Untuk keluargaku baik biar yang di Belanda atau di sini (Indonesia), itu hanya mendengarkan curhatan miring saja. Jadi jangan sungguh-sungguh didengarkan banget, karena saya belum buka suara selalu, ” ungkap Nathalie Holscher dalam video, Kamis (22/4).

Rumah tangga Sule secara Nathalie Holscher dikabarkan cacat. (Instagram)

 
Tidak cuma itu, menurut Nathalie Holscher siapapun yang bicara soal masalahnya dengan Sule diharap tidak ditelan bulat-bulat.

“Begitupun sebaliknya tanggungan akang. Keluarga akang di dalam hal kakak atau adiknya siapa pun itu, ” pungkas Nathalie Holscher serupa makan.
 
Sebelumnya Nathalie Holscher melalui Insta Stories sempat mengunggah isi direct messages (DM) antara Putri Delina dengan Sule. Dalam unggahan tersebut, Sule menyebut bahwa dirinya masih sangat menyayangi sosok mendiang istrinya, Lina Jubaedah, dan masih menganggap bahwa wanita tersebut adalah yang terbaik baginya.
 
Melihat hal tersebut, Nathalie sontak kecewa pasal merasa tidak dihargai oleh suaminya.

“Gak sengaja kebaca dm nya akang.. Hehe gapapa kok tapi saya mencoba belajar menjadi dengan terbaik dan tolong pada bimbing. Maaf kalau penuh salah dan belum mampu jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku ada disini sedikit aja, ” tulis Nathalie.
 
“Terima kasih untuk seluruh. Aku capek sabar setia sabar tapi sabar ada batasnya dan berusaha mengamalkan ke arah yang lebih baik. Sayang dan ikhlas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma mabuk sendiri. Nggak ada feedbacknya: ), ” tutup Nathalie Holscher.

(pri)