TABLOIDBINTANG. COM   –  Hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle tengah jadi sorotan. Terlebih setelah Richard tak tampak menemani Jessica saat berobat.  

Seperti diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar divonis mengidap penyakit Takikardia, yakni penyakit di mana jantung berdetak lebih kencang hingga mencapai 100 kali per menit. Karena penyakit itu, Jessica Iskandar kudu rutin ke dokter.

Tidak adanya Richard Kyle di samping Jessica Iskandar membuat publik bertanya-tanya. Dugaan keduanya telah putus pun menyeruak. Jessica akhirnya buka suara.  

“Kemarin dia lagi sibuk jadi dia nggak nemenin, ” ungkap Jessica Iskandar, dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya.

Hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle tengah siap sorotan. (Seno/tabloidbintang. com)

Jessica Iskandar mengatakan saat ini dirinya tengah fokus mengobati penyakitnya.  

“Aku saat ini lebih banyak istirahat aja. Biar semuanya bisa sembuh, aku fokusnya kesehatan apalagi aku udah memiliki tanggung jawab besar yaitu bujang, ” lanjutnya.  

Kabar Jessica Iskandar dan Richard Kyle putus mencuat setelah mereka saling unfollow Instagram. Ini tentu mengejutkan, mengingat keduanya telah merencanakan pernikahan.

Hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle tengah jadi sorotan. (Seno/tabloidbintang. com)

(ari)