Menjadi salah satu konten yang paling mendapat perhatian dan disukai generasi sosial. Di mana bermacam momen epik dapat berlangsung di mana saja, kapan saja, dalam kondisi apa saja. Namun seringkali gambar tidak tertangkap bersama prima karena berbagai keterbatasan pada kamera smartphone. Kami menjajal fitur ini di kondisi minim cahaya , uniknya cuma bersama menyaksikan ke layar, smartphone pun segera bisa di-unlock bersama dengan cepat.
Saya pun harus sedikit berjuang untuk mendapatkannya di toko online yang tetap menjualnya. Salah satunya adalah Bhinneka yang linknya saya sertakan pada deskripsi video ini ya. Lalu pastinya dimensi fisiknya, di mana S9 mempunyai bentang layar 5,8 inch, dan S9 Plus sebesar 6,2 inch. Saya tadinya menyangka S9 Plus ini dapat bongsor banget, namun di luar perkiraan ternyata tetap enak-enak saja tuh digenggam dengan satu tangan. Faktor screen-to-body ratio yang tinggi, dan juga infinity display yang melengkung di ke dua pinggirannya jadi faktor penentu di sini.
Setidaknya ada 33 merek yang dibandingkan oleh institut yang privat mengukur mutu sensor kamera digital ini. Nah, Galaxy S9 Plus warna ungu yang cenderung menuju pink ini, mungkin terkesan lebih cocok buat wanita ya. Namun, pada kesempatan kali ini justru saya ingin membicarakan kenapa Galaxy S9 Plus juga akan amat layak dipertimbangkan oleh kaum pria untuk menemani kesehariannya. Saya rasa secara prinsip dapat banyak perihal yang kurang lebih sama antara S9 Plus bersama dengan S9 yang pada mulanya saya ulas. Anda yang belum menyimak video review Galaxy S9 yang saya buat, saya anjurkan untuk menontonnya terlebih dulu. Sekalian refresh dikarenakan pada video tersebut cukup banyak footage di pemandangan alam terbuka yang indah.
samsung s9 plus review
Bukaan F2.4 bersama F1.5, – bukaan terbesar yang kala ini ada di kamera ponsel. Dengan tren traveling yang semakin meningkat di mana diantara aktivitas kebanyakan adalah basah-basahan, dukungan IP68 ini memberikan kepercayaan diri saat dibawa berenang. Kendati demikian, terus tidak dianjurkan untuk membawanyasnorkelingatau berenang di pantai yang airnya mengandung garam. Galaxy S9 Plus juga punya speaker yang amat bisa diandalkan untuk mendukung kecintaan pengguna pada entertainmentyang didukung teknologi AKG dan Dolby Atmos. Meski cukup banyak yang menyayangkan kamera depan Galaxy S9 Plus, kami cukup puas dengan hasil kamera depan Galaxy S9 Plus yang tetap tajam dan tampak natural.

Berita Terbaru, Realme C35 Bakal Datang Pada 10 Februari Di Thailand, Tersebut Spesifikasi Dan Desain

Selain itu Anda dapat juga menyimpannya pada perangkat flashdisk yang mensupport USB OTG. Tidak dapat di pungkiri, daya tarik dari sebuah smartphone adalah pada kamera yang tertanam di dalamnya. Galaxy S9 menggunakan kamera 12MP (F1.5/F2.4) bersama sensor OIS pada bagian belakang dan pada bagian depan 8MP AF (F1.7). Yang paling akhir untuk kapasitas baterai, ponsel ini dibekali bersama dengan kapasitas yang lebih besar yakni 3500 mAh.

Layar

Sistem iris scanner mempunyai tingkat keamanan yang lebih baik. Karena iris mata tiap orang pasti tidak sama dan sangat sukar untuk dipalsukan. Membawa gen yang sama dari pendahulunya Galaxy S8, desain Samsung Galaxy S9 juga miliki punya desain yang sama, jadi tetap kelihatan mewah.
Hal ini dikarenakan keluhan dari pengguna yang jadi kesulitan menjangkau sensor sidik jari kala berada di bagian kanan. Perpindahan lokasi ini bikin desain lebih ergonomis, jauh lebih nyaman untuk membuka akses layar bersama sidik jari. Dengan skor 91 poin, skor performa video miliki nilai di bawah performa foto. Meski demikian, performa video yang dihasilkan Galaxy S9 Plus masih jadi yang sangat baik bersama dengan mencatatkan sub-skor amat bagus. Artinya, nilai tersebut adalah penilaian tertinggi dari DxOMark kala ini.

Headline: Covid-19 Omicron Xbb Picu Lonjakan Di Singapura Telah Masuk Indonesia, Upaya Redam?

Jadi, mereka mungkin saja telah bekerja selama bertahun-tahun untuk proyek ini. “Pendekatan mereka dan pendekatan saya benar-benar berbeda. Saya bekerja bersama serius berdasarkan perjalanan hidup saya sendiri,” katanya. Samsung membandrolnya bersama harga kurang lebih Rp 12,4 juta untuk S9 dan Rp 14,6 juta untuk S9+.